Kualitas Pelayanan Pegawai dalam Pembuatan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kutacane, Aceh Tenggara
(1) Universitas Medan Area
(2) Universitas Medan Area
(3) Universitas Medan Area
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifudin, A., Kadir, A., & Isnaini, I. (2020). Implementasi Kebijakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap di Kabupaten Mandailing Natal. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 2(1), 56–69.
Dwi, H., & Riska, W. (2014). Responsibilitas Badan KepegawaianDaerah Dalam Mutasi Negeri Sipil Di Daerah Istimewa Yogyakarta. AN FIS UNY.
Ema, W. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Bidang Pemerintahan Di Kantor Kecamatan Teluk Ambon. Universitas Hasanuddin, Makassar.
Hardani, D. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. CV. Pustaka Ilmu Grup.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik Konsep Dimensi dan Implementassinya. Gava Media.
Hubalillah, H., Badaruddin, B., & Kusmanto, H. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Bus Samsat Keliling Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Medan Selatan Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. PERSPEKTIF, 11(1), 372-384. doi:https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i1.5662
Khainuddin, K., Kusmanto, H., & Isnaini, I. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 1(1), 22-31
Moleong, L. J. (2008). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Mulyanto Angkat, K., Kadir, A., & Isnaini, I. (2018). Analisis Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi. Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal), 7(1), 33–48. https://doi.org/https://doi.org/10.31289/jap.v7i1.1260
Prasetio, E., Isnaini, I., & Adam, A. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan melalui Online Single Submission pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai. PERSPEKTIF, 10(2), 710-727. doi:https://doi.org/10.31289/perspektif.v10i2.5176
Rukayat, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan di Kecamatan Pasirjambu. Jurnal Ilmiah Magister Administrasi, 11(2).
Sari, P.A. Kadir, A. & Batubara, B.M. (2019). Peranan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara Dalam Pengawasan Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Medan. Jurnal Ilmu Pemerintahan, Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi (JIPIKOM), 1(1) 2019: 1-11
Silalahi. A.F.L, Syafruddin, R. & Beby, M.B. (2019). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. PERSPEKTIF, 8 (1): 8-14
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Suriani, & Anwar, S. (2019). Gemeente Medan Awal Abad Ke-20: Sebuah Eksistensi Kota Kolonial dalam Pengelolaan Suplai Air Bersih dan Saluran Pembuangan. Majalah Ilmiah Tabuah: Talimat, Budaya, Agama Dan Humaniora, 23(1), 27–34. https://doi.org/https://doi.org/10.37108/tabuah.v23i1.89
Suyanto, B., & Amal, M. K. (2010). Anatomi dan Perkembangan Teori Sosial. Aditya Media.
Undang-undang Nomor 23, (2006).
Undang-Undang Nomor 25, (2009).
UU No. 22, (1999).
UU No. 24, (2013).
UU No. 32, (2004).
Wirawan, R. (2013). Kualitas Pelayanan Di Kantor Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i2.1425
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License