Analisis Kualitas Layanan Pencairan Dana Dengan Aplikasi Elektronik Surak Perintah Membayar Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sidikalang
(1) Universitas Medan Area
(2) Universitas Medan Area
(3) Universitas Medan Area
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. W., Agustina, H., & Siraj, N. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan Elektronik-Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) Di Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Jurnal Ilmiah Publika, 5(2). https://doi.org/10.33603/publika.v5i2.1525
Abdullah. (2016). Kualitas Pelayanan SP2D di Bidang PerbendaharaanDinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sigi. E-Jurnal Katalogis, 4(3), 82–93.
Adisasmita, R. (2010). Pembangunan Kawasan dan Tata Ruang. Graha Ilmu.
Ali, K. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Pencairan Dana di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Percontohan Yogyakarta. Universitas Gadjah Mada.
Bungin, B. (2005). Analisis Data Penelitian Kualitatif. Raja Grafindo Persadam.
H.A.S, M. (2002). Manajemen Kantor. Yudhistira.
Handika, N., & Rostyaningsih, D. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus pada Kantor SAMSAT Kabupaten Kudus). Ejournal3, 9(2).
Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik. Gava Media Islamy.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Ismayanti, A. N. A. F. (2019). Pelayanan Publik Digital. LAN RI.
Kristiadi, J. . (1994). Administrasi/Manajemen Pembangunan. LAN RI.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Mulyawan, R. (2016). Birokrasi dan Pelayanan Publik. Unpad Press.
Nurdin, I. (2019). Kualitas Pelayanan Publik. Media Sahabat Cendekia.
Rangkuti, F. (2003). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Suharyanto, A., Fernanda, F., Jamaludin, J., Hodriani, H., Wiflihani, W., Muhajir, A., & Lubis, Y.A., (2021), School Readiness in the New Normal Era of Online Teaching and Learning at Junior High School, Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management Sao Paulo, Brazil, April 5 - 8, 2021.
Tawai, A., Suharyanto, A., Putranto, T. D., de Guzman, B. M., & Prastowo, A. A. (2021). Indonesian covid-19 issue on media: review on spiral of silence application theory. Jurnal Studi Komunikasi, 5(2), 286-301.
Ubaya, W. E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penerima Layanan SP2D pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Metro. Jurnal Kebijakan & Pelayanan Publik, 4(3).
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License