Pengaruh Efektivitas Iklan Televisi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Honda Di Langkat Sumatera Utara
(1) Universitas Al-Azhar Medan
(2) Universitas Al-Azhar Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azmi, F. N. (2017). Pengaruh iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen es krim Magnum. Jurnal manajemen dan organisasi, 8(2), 119-132.
Baack, D. W., Wilson, R. T., & Till, B. D. (2008). Creativity and memory effects: Recall, recognition, and an exploration of nontraditional media. Journal of advertising, 37(4), 85-94.
Cannon, J. P., Perreault, W. D., & McCarthy, J. (2009). Pemasaran Dasar Edisi 16 Pendekatan Manajerial Global Buku 2. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Durianto, D, Sugiarto & Sitinjak, T., (2003). Strategi menaklukkan Pasar Melalui riset Equitas dan prilaku Merek. Jakarta: Gramedia.
Engel, B & Miniard. (2013). Prilaku konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara.
Effendy, O.U., (2013). Ilmu komunikasi Teori dan praktek. Bandung: Rosdakarya.
Indriarto, F., (2006). Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran Proses Penyampaian Pesan Iklan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.
Kotler, P., & Keller, K.L., (2016). Manjajemen Pemasaran Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G., (2018). Prinsip-Prinsip Marketing. (Edisi Ketujuh). Jakarta: Salemba Empat.
Lamb, C.W. et.al. (2001). Pemasaran Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara: Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71-83.
Rangkuti, F. (2004). The Power of Brand. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sangadji, E.M., & Sopiah. (2013). Prilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: CV Andi Offshet.
Sutisna & Pawitra. (2017). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Jakarta: PT. Remaja Rosdakarya.
Schiffman, L., & Kanuk, L.L., (2014). Perilaku Konsumen, (Edisi Kesebelas). Jakarta: PT. Indeks.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatit dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sibuea, A.M., (2017). Pengaruh iklan dan Citra merek Terhadap Keputusan pembelian produk Nivea di Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal. Medan. Universitas Medan Area
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1552
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License