Strategi Komunikasi Pemasaran Penerbit Buku Obelia Di Kota Medan
(1) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
(2) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, S., & Kusumawati, D. (2014). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO BUKU GRAMEDIA (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Toko Buku Gramedia Surakarta dalam Meningkatkan Penjualan). 1–16.
Amanah, D., & Harahap, D. A. (2018). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Perusahaan terhadap Kesadaran Merek Pelanggan. Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan | Journal of Theory and Applied Management, 11(3), 207. https://doi.org/10.20473/jmtt.v11i3.9789
Bahari, A. P. (2021). Strategi Membangun Efektivitas Komunikasi Pemasaran di Toko Buku Gramedia Metropolitan Mall Bekasi Selatan.
Darnika, Y. (2022). Strategi komunikasi pemasaran dalam menghadapi persaigan pedagang online di pusat pasar medan. VOL. 18 NO, 71–82.
Delima, M. K., & Humaidi, M. A. (2020). PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI BUKU OLEH MASYARAKAT PADA GRAMEDIA BANJARMASIN VETERAN. 3(1), 1–6.
Farahdiba, D. (2020). Konsep Dan Strategi Komunikasi Pemasaran: Perubahan Perilaku Konsumen Menuju Era Disrupsi. Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna, 8(1), 22. https://doi.org/10.30659/jikm.v8i1.7992
Fawzi, M. G. H., Iskandar, A. S., Erlangga, H., Nurjaya, & Sunarsi, D. (2022). STRATEGI PEMASARAN Konsep, Teori dan Implementasi. In Pascal Books. http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4973
Firmansyah, M. A. (2020). Buku Komunikasi Pemasaran (Issue July). https://www.researchgate.net/publication/342644678
Garliani, G., Hermawandi, Y., & Mujianto, H. (2021). Analisis Komunikasi Pemasaran Berbasis Online di Masa Pandemi pada Perusahaan Penerbit Buku RGP. 4(2), 144–154.
Harsiati, T., & Priyatni, E. T. (2017). Karakteristik Tes Literasi Membaca Pada Programme For International Student Asessment (PISA). BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 1 (2), 1–1.
Hutabarat, E. (2017). Pengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Buku Gramedia Sun Plaza Medan. Jurnal Ilmiah Methonomi, 3(2), 83–91.
Mardiyanto, D., & Giarti. (2019). ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MERCHANDISE DI KEDAI DIGITAL 8 SOLO (Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran). Surakarta Management Journal, 1(1), 43. https://doi.org/10.52429/smj.v1i1.329
Marentek, M. R., Supit, V., & Mandey, N. H. J. (2020). Komunikasi Pemasaran.
Prayuda, H. A., & Zulaikha, S. R. (2020). Strategi Promosi E-Commerce Toko Buku Togamas dalam Masyarakat Virtual. Pustabiblia: Journal of Library and Information Science, 4(2), 283–306. https://doi.org/10.18326/pustabiblia.v4i2.283-306
Puspita, G. A., & Irwansyah. (2018). Pergeseran Budaya Baca dan Perkembangan Industri Penerbitan Buku di Indonesia: Studi Kasus Pembaca E-Book Melalui Aplikasi iPusnas. Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 2(1), 13–20. file:///C:/Users/USER/Downloads/Documents/4164-10618-1-SM.pdf
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v6i1.1777
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License