Pengaruh Disiplin Kerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemerintahan Desa Dikecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo
(1) Universitas Negeri Gorontalo
(2) Universitas Negeri Gorontalo
(3) Universitas Negeri Gorontalo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bagudek Tumanggor, & Rosita Manawari Girsang. (2021). Pengaruh Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Upt Badan Pendapatan Daerah Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Manajemen : Jurnal Ekonomi, 3(1), 42–55. https://doi.org/10.36985/manajemen.v3i1.91
Diar, S. U. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Kantor Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Barat. Jurnal Administrasi Publik, 3(2), 1.
Fransiska, H. (2018). Pengaruh Disiplin Kerja Pegawai Terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Kantor Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu. 2(2), 654–655.
Hasanah, D. I. (n.d.). Moral dan etika birokrasi dalam pelayanan publik. 3(1), 48–58.
Hasibuan, M. S. P. (2009). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Indarwati, T. (2020). Pengaruh Kompetensi, Disiplin dan Lingkungan Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Kantor Camat Denpasar Timur. Public Inspiration: Jurnal Administrasi Publik, 5(2), 90–103.
Johan, B. (2017). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Desa Lung Melah Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur. Pendidikan Ilmu Sosial, 5(2), 257–266.
Kasmir, S. (2014). The Saturn Automobile Plant and the long dispossession of US autoworkers. Blood and Fire. Toward a Global Anthropology of Labor, Berghahn: New York-Oxford, 203–249.
Lisawanto, L. (2021). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dalam Penentuan Titik Batas Desa wilayah Kabupaten Barito SelatanThe Effect of Work Discipline on Employee Performance in Determining the Village Boundary Points in the South Barito Regency. Restorica: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara Dan Ilmu Komunikasi, 7(1), 14–23. https://doi.org/10.33084/restorica.v7i1.2210
Mufidahyatul, M., & Shohib, M. (2020). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Koperasi BMT Al-Ikhlash Lumajang. Tanwirul Uqul-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(1), 40–51.
Muslimat, A., & Ab wahid, H. (2021). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia Kantor Cipondoh. Jurnal Ilmiah, Manajemen Sumber Daya Manusia, 4(1), 121–127.
Saefullah, A. D. (1999). Konsep dan Metode Pelayanan Umum yang Baik. Jurnal Publik, 10.
Sastrohadiwiryo, S., & Syuhada, A. H. (2021). Manajemen tenaga kerja Indonesia. Bumi aksara.
Soetrisno, E. (2016). Manajemen sumber daya manusia. Kencana.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, quality dan satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Tohopi Rustam, A. A. (2017). MEWUJUDKAN GOOD GOVERNANCE MELALUI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM) DINAS KESEHATAN KOTA GORONTALO Asna. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v6i1.1891
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License