Strategi Peningkatan Profitabilitas Warung Bakso Mie Ayam: Analisis Keuangan dan Pengelolaan Kerugian
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, T., Nugraha, I. R., Farida, I., Ameylia, R., Aprilia, U., Wiragarna, M. R., & Puspitasari, R. (2019). Strategi Peningkatan Profitabilitas Pada PT. Bank Kerta Raharja Cabang Banjaran. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 2(1), 76–87. https://journal.ikopin.ac.id/index.php/fairvalue/article/view/65
Anam. (2021). Strategi Pemasaran Produk Terhadap Profitabilitas Lembaga Keuangan Syari’ah (LKS) di Al-Yasini. Al-Mansyur: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis …, 1(1), 85–101. http://ejournal.stainumalang.ac.id/index.php/AlMansyur/article/view/32
ANANDA MUHAMAD TRI UTAMA. (2022). STRATEGI MANAJEMEN KEUANGAN TERHADAP PENINGKATAN PROFITABILITAS UPS PEGADAIAN SYARIAH LANRISANG KABUPATEN PINRANG (Vol. 9).
Antika, S., Sari, L. P., & Minullah, M. (2023). Analisis Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Waroeng Jmk (Jembatan Merah Klatakan) Di Situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 2(5), 891. https://doi.org/10.36841/jme.v2i5.3505
Ayu Diah Dwi Astuti. (2023). Pengaruh Optimalisasi Biaya Operasional Sebagai Strategi Keuangan Dalam Meningkatkan Profitabilitas Di PT MSAL. Jurnal Manajemen Riset Inovasi, 2(1), 119–126. https://doi.org/10.55606/mri.v2i1.2180
Khadijah, K., & Purba, N. M. B. (2021). Analisis Pengelolaan Keuangan pada UMKM di Kota Batam. Owner, 5(1), 51–59. https://doi.org/10.33395/owner.v5i1.337
Khoirot, N. L., Irianto, H., & Riptanti, E. W. (2024). Faktor-Faktor Yang Berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Oleh- Oleh Khas Bojonegoro “ Ledre Asli .” 2(1), 50–57.
Lase, L. P. D., Telaumbanua, A., & Harefa, A. R. (2022). Analisis Kinerja Keuangan Dengan Pendekatan Rasio Profitabilitas. Jurnal Akuntansi, Manajemen, Dan Ekonomi (JAMANE), 1(2), 254–260.
Noviera, F., Astuti, C. D., Oktaviani, A. A., & Trisakti, U. (2024). STRUKTUR MODAL , PROFITABILITAS , DAN UKURAN. Trisakti, Jurnal Akuntansi, 0832(September), 377–394.
Nurhasanah, D., & Maryono, M. (2021). Analisa Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Perbankan Periode 2016 – 2018. Keunis, 9(1), 85. https://doi.org/10.32497/keunis.v9i1.2317
Perdana, M. A. C., Sulistyowati, N. W., Ninasari, A., Jainudin, & Mokodenseho, S. (2023). Analisis Pengaruh Pembiayaan, Skala Usaha, dan Ketersediaan Sumber Daya Manusia terhadap Profitabilitas UMKM. Sanskara Ekonomi Dan Kewirausahaan, 1(03), 135–148. https://doi.org/10.58812/sek.v1i03.120
Putranto, P. (2019). Pengaruh Strategi Diversifikasi, Leverage, dan InflasiTerhadap Profitabilitas Perusahaan Food & Beverage. Jurnal Online Insan Akuntan, 4(2), 185–198.
Rahayu, A. J. P. A. E. (2024). PENGARUH KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKMDI HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. 8(2), 1814–1823.
Wowiling, E. E., Moniharapon, S., & Tampenawas, J. L. A. (2022). Analisis Efektivitas Bauran Promosi Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Di Objek Wisata Religius Bukit Kasih Kanonang Kabupaten Minahasa Analysis of the Effectiveness of the Promotion Mix on Tourist Visitation Rates in Religious Attractions Bukit Kasih K. 830 Jurnal EMBA, 10(3), 830–839.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v7i2.2395
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License




