The Role of E-Education Marketing Strategy in the Development of Educational Institution Customers at Bank Sumatra Syariah
(1) Institut Teknologi Dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta
(2) Institut Teknologi Dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisel, A., & Prananosa, A. G. (2020). Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam sistem manajemen pembelajaran pada masa pandemi Covid 19. Journal Of Administration and Educational Management (ALIGNMENT), 3(1), 1–10.
Aripin, N. T., Fatwa, N., & Hannase, M. (2022). Layanan Digital Bank Syariah Sebagai Faktor Pendorong Indeks Literasi Dan Inklusi Keuangan Syariah. Syarikat: Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 5(1), 29–45.
Aritonang, A. F. (2024). Perkembangan Multimedia Digital Dan Pembelajaran Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Cendikia: Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 2(10), 231–240.
Azzahara, R. R. V., & Nasution, Y. A. P. (2022). The Effect of Diffusion of Innovation in the Use of Financial Technology (Fintech) in Changes in the Transactions of the Medan City Community. Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi Dan Keuangan, 3(4), 1271–1278.
Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F. (2019). Digital marketing. Pearson uk.
Darmalaksana, W. (2020). Metode penelitian kualitatif studi pustaka dan studi lapangan. Pre-Print Digital Library UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Deni, A. (2023). Manajemen Strategi di Era Industri 4.0. Cendikia Mulia Mandiri.
Fatihudin, D., & Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran jasa: Strategi, mengukur kepuasan, dan loyalitas pelanggan. Penerbit Deepublish.
Fernandes, Y. D., & Marlius, D. (2018). Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Utama Padang.
Grönroos, C. (2017). On value and value creation in service: a management perspective. Journal of Creating Value, 3(2), 125–141.
Jasmiko, A., Lestar, S. P., Pramudita, L. A., Marhania, S., Sartika, B., Ardianty, A., & Syauq, W. (2024). Perbandingan Perlindungan Harta (Hifdz Al-Mal) Antara Perbankan Syariah Dan Konvensional. Journal of Economics and Business, 2(1), 87–98.
Jogiyanto Hartono, M. (2018). Metoda pengumpulan dan teknik analisis data. Penerbit Andi.
Kurniawan, F. E., & Aruan, N. L. (2021). Digitalisasi dan pola kerja baru: Dampak bagi industrialisasi dan respons kebijakan ketenagakerjaan. Jurnal Sosioteknologi, 20(3), 395–409.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1992). Analisis data kualitatif. Jakarta: UI press.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif/penulis. Prof. DR. Lexy J. Moleong, MA (Edisi Revisi). PT Remaja Rosdakarya.
Qothrunnada, N. A., Iswanto, J., Hendratri, B. G., & Subekan, S. (2023). Transformasi Digital Lembaga Keuangan Syariah: Peluang dan Implementasinya di Era Industri 4.0. Indonesian Journal of Humanities and Social Sciences, 4(3), 741–756.
Wahyuningsih, N., & Iqbal, M. (2024). Analisis Penerapan Inovasi Produk dan Layanan dalam Meningkatkan Daya Saing Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 1. An-Nisbah: Jurnal Perbankan Syariah, 5(2), 200–223.
Yazid, A. A., Rofiq, A., & Ismail, M. (2022). Transformasi Digital Dan Industri Halal Pada UMKM Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Istiqro, 8(2), 215–224.
Yulianto, M. D., Dewi, A. P. M., Wartika, A. I., Safitri, S. A., & Sundari, A. (2024). PERAN PRINSIP KEADILAN DALAM MENINGKATKAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS MUDHARABAH. Jurnal Pelita Nusa: Social and Humaniora, 4(1), 39–55.
ZEBUA, J. S. (2023). ANALISIS PUTUSAN DALAM TINDAK PIDANA MELAKUKAN BEBERAPA KEGIATAN YANG WAJIB MEMILIKI UKL-UPL TANPA MEMILIKI IZIN LINGKUNGAN, BERDASARKAN HUBUNGAN KERJA DENGAN BADAN USAHA.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v7i2.2400
Refbacks
Copyright (c) 2024 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License




