Pengaruh Kompetensi, Gaya Mengajar dan Motivasi terhadap Prestasi Mahasiswa
(1) UNIVERSITAS PAMULANG
(2) UNIVERSITAS PAMULANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gede, I., Suci, S., Suyanta, W., Darna, W., Wijoyo, H., & Setyawati, E. (2020). A MEASURE OF EFFECTIVENESS LEVEL OF ONLINE LEARNING AMID COVID-19 PANDEMIC IN THE COURSE OF THE PROJECT MANAGEMENT INFORMATION SYSTEMS (CASE STUDY IN STIKOM YOS SUDARSO PURWOKERTO). In Journal of Critical Reviews (Vol. 7, Issue 12). https://doi.org/10.31838/jcr.07.12.586
Indrawan, I., Wijoyo, H., Muliansyah, D., Sunarsi, D., Muhammad Lutfi, A., Irawati, L., Maduningtias, L., Hanny, R., Khoiri, A., Santamoko, R., & Leo Handoko, A. (2020). PEMBELAJARAN DI ERA NEW NORMAL (Vol. 1).
Wijoyo, H., & Girivirya, S. (2020). PENGARUH SEKOLAH MINGGU BUDDHA (SMB) TERHADAP PERKEMBANGAN FISIK-MOTORIK PESERTA DIDIK DI SMB SARIPUTTA BUDDHIST STUDIES PEKANBARU. Jurnal Maitreyawira, 1(1). https://maitreyawira.e-journal.id/jm/article/view/18
UU Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional).
Metia, C., Fenty Z., (2012), Hubungan Dukungan Sosial Orangtua dan Motivasi Belajar dengan Kemandirian Belajar, Analitika: 4 (1): 16-23
Wati S, P., Cut M., (2010), Hubungan antara Dukungan Sosial Keluarga dan Self Efficacy dengan Kemandirian Belajar pada Siswa SMKN 2 Medan, Analitika: 2 (2): 45-54
Metia, C., Fenty Z., (2012), Hubungan Dukungan Sosial Orangtua dan Motivasi Belajar dengan Kemandirian Belajar, Analitika: 4 (1): 16-23
Hasanuddin (2019). Perbedaan Gaya Berpikir Dosen Universitas Islam Sumatera Utara Medan. Journal of Education, Humaniora, and Social Sciences (JEHSS), 2 (1): 174-180.
Hasanuddin, H. (2020). Perbedaan Gaya Pengajaran Dosen Universitas Asahan Kisaran. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(1), 141-146. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.218
Cece, E. W. (2019). Pengaruh Gaya Mengajar Dosen dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan. Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora, 4(1), 448-454.
Wijoyo, H., Handoko, A.L., Santamoko, R., Sunarsi, D. (2020). Strategy model for character education through digital media for courses and training participants. E-prosiding pascasarjana universitas negeri gorontalo, 1-8
Silfiyani, N. (2018). Pengaruh Gaya Mengajar Dosen Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya. Inspirasi Manajemen Pendidikan, 6(2).
Suarjana, A. A. G. M., & Yintayani, N. N. (2017). Pengaruh Kompetensi Dosen Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Pada Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Bali. Jurnal Bisnis Dan Kewirausahaan, 13(2), 87.
Sunarsi, D. (2020). Panduan Meningkatkan Kinerja Dan Kepuasan Guru. Kota Serang: Desanta Muliavisitama
Winata, C. E. (2019) Pengaruh Gaya Mengajar Dosen dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Kota Medan. Jurnal Penelitian Pendidikan Sosial Humaniora, 4(1), 448-454.
Yuangga, K. D., & Sunarsi, D. (2018). The Influence of Procrastination and Low Time Management on Student Self Efficacy (at MA Soebono Mantofani). PINISI Discretion Review, 2(1), 85-92.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v3i2.379
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License