Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengurusan E-KTP terhadap Kepuasan Masyarakat Kecamatan Candi Sidoarjo
(1) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
(2) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Batinggi, A. (1999). Manajerial Pelayanan Umum. Universitas Terbuka.
Dhypalonika. (2012). Kualitas Pelayanan Customer Service Kepada Pelanggan Telkom Di Plasa Telkom Sidoarjo. UPN “VETERAN†Jawa Timur.
Fanida, E. (2015). Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Musiman (KIPEM) di Kantor Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap (UPTSA) Surabaya. E-Journal Unesa, 3, 6
Firnanda Pratama, R. (2017). Survei Kepuasan Masyarakat Pada Program Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan) Sukodono Kabupaten Sidoarjo. Publika, 5(5), 1–9.
Hayat. (2017). Manajemen Pelayanan Publik. PT. RajaGrafindo Persada.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2018). Manajemen Pemasaran (Edisi. 12). Erlangga.
Kriswibowo, A. dan Nawangsari, E. R. (2018). Analisis Kepuasan Masyarakat. Sasanti Institute: Surabaya.
Moenir, A. S. (2010). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Bumi Aksara.
Moleong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Rosdakarya.
Lembaga Administrasi Negara (1998). Akuntabilitas Standar Pelayanan Prima. Jakarta: LAN
Purba, J.F. Tarigan, U., Nasution, I. & Suharyanto, A. (2019). Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan dalam Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. PERSPEKTIF, 8 (2): 77-83.
Ratminto, D. (2018). Pelayanan prima: Pedoman Penerapan Momen Kritis. Pelayanan dari A Sampai Z. UGM Press.
Rosmitha, A. A. (2016). Kepuasan Pelayanan Publik Di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 9(1), 2 https://doi.org/10.22219/jep.v9i1.3643
Saefullah. (1999). Konsep dan Metode Pelayanan Umum yang Baik. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. (1), 1
Sinambela, L. P. D. (2011). Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Statistik, B. P. (2018). Hasil Pendataan Potensi Desa (Podes) 2018. https://www.bps.go.id/pressrelease/2018/12/10/1536/hasil-pendataan-potensi-desa--podes--2018.html
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suleman. (2019). Kualitas Pelayanan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipili Kabupaten Halmahera Selatan. Kolaborasi: Jurnal Administrasi Publik. 5 (1), 1-13
Sumarwan. U. 2011. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Jakarta: PT. Ghalia Indonesia. Bogor.
Tjiptono, F. (2016). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI
https://disdukcapil.sidoarjokab.go.id/bank-data/wajib-ktp-tahun-2020
https://candi.sidoarjokab.go.id/
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No. 63 Tahun 2003
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 16 tahun 2014
Peraturan Bupati Nomor 19 Tahun 2009
Peraturan Daerah Propinsi Jawa Timur No. 11 Tahun 2005
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2010
sidoarjokab.bps.go.id
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009
Undang-Undang Nomor .6 Tahun 2014
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v4i3.923
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License