PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION
(1) 
(2) 
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (1999). Pendidikan bagi anak berkesulitan belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2009). Dasar-dasar evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Hudojo, H. (1988). Mengajar belajar matematika. Jakarta: Depdikbud.
Nasution, N.S. (2011). Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bilangan berpangkat dan bentuk akar melalui pembelajaran kooperatif tipe STAD dengan pendekatan pemecahan masalah. Skripsi tidak diterbitkan. Medan: Universitas Negeri Medan.
Sanjaya, W. (2006). Strategi pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sitorus, H. (2008). Meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada sistem persamaan linier dua variabel dengan model kooperatif tipe numbered heads together di kelas X SMA N 1 Binjai T.A. 2007/ 2008. Skripsi tidak diterbitkan. Medan: Universitas Negeri Medan.
Slameto. (2010). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Suyanti, R.D. (2010). Strategi pembelajaran kimia. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Trianto. (2009). Mendesain model pembelajaran inovatif-progressif: konsep, landasan, dan implementasinya pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.34007/jdm.v1i1.149
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Mahesa Research Center