PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI KELAS X SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR
(1) AMIK D3 Medicom
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (2012). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar, Jakarta: Rineka Cipta.
Afifah, D.S. (2012). Interaksi Belajar Matematika Siswa Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD. Pedagogia, 1 (2), 145-151.
Dicky, T. H. (2019). Rancanfan Eksperimen – Kuasi. Buletin Psikologi. 27 (2). 187 – 203. DOI: 10.22146/buletinpsikologi.38619
Fitrah. (2017). Belajar dan Pembelajaran. Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman, 3 (2) , 333-352.
Nihayah, Z. (2017). Efektivitas Penggunaan Media Tablet dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2016-2017. Diakses di: http://eprints.ums.ac.id/54482/13/NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
Ruseffendi, E.T. (2010). Dasar-Dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang NonEksakta Lainnya. Bandung: Tarsito.
Sudjana, Nana. 2013. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Qurnia, A. S., Y. L. Sekestiyarno, & Arief A. (2017). Batasan Prasyarat uji Normalitas dan Uji Homogenitas Pada Model Regresi Linear. Unnes Journal of Mathematics. 6 (2). 168-177. DOI: https://doi.org/10.15294/ujm.v6i2.11887
DOI: https://doi.org/10.34007/jdm.v1i2.304
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Mahesa Research Center