Strategi Komunikasi Marketing Produk Perawatan Kulit Bloomka dalam Menarik Minat Beli Konsumen
(1) Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
(2) Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L. (2015a). Komunikasi Pemasaran Melalui Media Baru di Serambi Botani. Masyarakat Telematika Dan Informasi: Jurnal Penelitian Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 6(2), 129–138.
Agustina, L. (2015b). Komunikasi Pemasaran Melalui Media Baru di Serambi Botani. Masyarakat Telematika Dan Informasi: Jurnal Penelitian Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 6(2), 129–138.
Albari, A. (2007). Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka di Kota Yogyakarta (Pendekatan Consumer Decision Model). Sinergi: Kajian Bisnis Dan Manajemen, 9(1).
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Antara. (2021, January). Sensus Penduduk 2020, BPS: Generasi Z dan Milenial Dominasi Jumlah Penduduk RI.
Crreswell, J. W. (2016). Research Design (4th editio).
Daymon, C., & Holloway, I. (2005). in Public Relations and.
Faragih, H. V., Fathoni, A., & Malik, D. (2018). PENERAPAN KONSEP AIDA PADA KONSUMEN JASA E-TIKETING (VIA. COM) DI PT CHARIES BERKAH ABADI. Journal of Management, 4(4).
Hulasoh, E. (2018). Komunikasi Pemasaran Terpadu Umroh Esq Tour Travel Pt. Fajrul Ikhsan Wisata. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(2).
Kementrian Perindustrian RI. (2018). Kinerja Industri Kosmetik Nasional Lampaui Pertumbuhan Ekonomi. https://www.kemenperin.go.id/artikel/19435/Kinerja-Industri-Kosmetik-Nasional-Lampaui-Pertumbuhan-Ekonomi?
Kotler, P., Keller, K. L., Manceau, D., & Dubois, B. (2016). Marketing Management, 15e édition. New Jersy: Pearson Education.
Kurtz, D. L. (2008). Principles of Contemporary Management. Thomson Sought Western.
Kusniadji, S. (2016). Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Produk Consumer Goods (Studi kasus Pada PT Expand Berlian Mulia Di Semarang. Jurnal Komunikasi, 8(1), 83–98.
Pujiyanto. (2001). Periklanan. Malang: Universitas Negeri Malang.
Soemanagara, R. (2006). Strategic Internet Marketing: Konsep Strategis dan Terapan. Bandung: Alfabeta.
Widiani, R. (2020). Latar Belakang Virus Corona, Perkembangan Hingga Isu Terkini. Detik News. https://news.detik.com/berita/d-4943950/latar-belakang-virus-corona-perkembangan-hingga-isu-terkini
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v4i4.1140
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License