Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pada Waroeng Spesial Sambal Lippo Karawaci
(1) Universitas Pamulang
(2) Universitas Pamulang
(3) Universitas Komputer Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariyanto, A. (2019). Analisis Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada “Cireng Moncrot†Cv Good Food–Tangerang. Jurnal Ekonomi Efektif, 1(3): 1-15
Ariyanto, A. (2020). The Influence of Price and Service Quality on Customer Satisfaction at PT Sarana Estate. Jurnal Ad'ministrare, 6(2), 217-228.
Ariyanto, A., Akbar, M. F., & Khoir, A. (2021, January). The Influence of Service Quality and Product Quality toward Purchase Decision of Honda Motorcycle at AHM Bintaro. In Proceeding The First International Conference on Government Education Management and Tourism (Vol. 1, No. 1, pp. 13-21).
Ghozali, (2012), Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Undip.
Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Bina Media.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2015). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2. edisi Kedua belas. Jakarta: Erlangga
Maramis, F. S., Sepang, J. L., & Soegoto, A. S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(3). 1658-1667
Maulidah, I., Widodo, J., & Zulianto, M. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember. JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 13(1), 26-29
Priansah (2015). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education, Inc
Putro, S. W. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden. Jurnal Strategi Pemasaran, 2(1), 1-9.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet
Suryati, Lili. (2015). Manajemen Pemasaran: Suatau Strategi Dalam meningkatkan Loyalias Pelanggan. Yogyakarta: Penerbit Deepublish.
Suwardi. (2017). Menuju Kepuasan Pelanggan Melalui Penciptaan Kualitas Pelayanan. Ragam Jurnal Pengembangan Humaniora. Vol. 11. No. 1. Semarang: Politeknik Negeri Semarang
Tjiptono, F (2015). Strategi Pemasaran. Ed. Empat. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. dan Chandra, G. (2015). Service, Quality, dan Satisfaction, Edisi Ke-4. Yogyakarta: Andi
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i1.1228
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License