Strategi Segmentasi, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Mebel Caruban di Pulau Buru
(1) Universitas Airlangga
(2) Universitas Iqra Buru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anjelisa, L. Mananeke., dan M. Rogi. (2018). Analisis Pengaruh Strategi Segmentasi, Targeting dan Positioning (Stp) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bp-Smart Protection di AJB Bumiputera 1912 Cabang Sam Ratulangi Manado.Jurnal EMBA. 6 (4): 4073 –4082
Ghozali, I. (2018). “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Pogram IBM SPSSâ€Edisi. Sembilan. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartono, H, dkk (2012). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaanâ€Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa Universitas Bina Nusantara sebagai Objek Penelitianâ€.Universitas Bina Nusantara Jakarta.
Kasali, R. (1998). Membidik Pasar Indonesia, Segmentasi Targeting dan Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kembuan, P.C., Mananeke, L., dan Soegoto, A.S. (2014). Analisis Segmentasi, Targeting dan Positioning Pembiayaan mobil Pada PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. Cabang Manado. Jurnal Emba. 2(3), 853-863.
Kotler, P., dan Armstrong, G., (1997), Marketing 1, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, P., dan Armstrong, G., (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Ed.12. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lestari, P.E.N. (2017). Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Merek Zoya Pada Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas BSI serta Dampaknya Terhadap Brand Loyalty. Jurnal Simposium Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. ISBN: 978-602-61268-4-9
Lubis. (2004). Asesmen Berkelanjutan. Konsep Dasar, Tahapan Pengembangan dan Contoh. Surabaya: UNESA university press.
Mujahidin, A., dan Khoirianingrum, I. (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) pada Zakiyya House Bojonegoro. Seminar Nasional Publikasi Hasil-Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. 2(2): 284-294
Nurseto, S. (2016). Pengaruh Saluran Distribusi dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran (studi kasus pada UKM furniture Kota Semarang. Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 5 Nomor 2 September 2016.
Pomantow, G.V.L, Mananeke., dan Jorie, R. J., (2019). Analisis Segmentasi, Targeting, Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maxx Coffee Di Hotel Aryaduta Manado. Jurnal EMBA. 7(4): 3129-3138.
Priansa, J.D., (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer, Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2008). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
Sunjoto, R.A., (2011). Strategi Pemasaran Swalayan Pamella Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Swalayan Pamella Yogyakarta Tahun 2010). Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia. 1(2).
Supranto dan Limakrisna, N., (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran: untuk Memenangkan Persaingan Bisnis, Jakarta: Mitra Wacana Media.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i1.1232
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License