Strategi Promosi Dengan Model K-pop Untuk Meningkatkan Penjualan Pada E-commerce Tokopedia
(1) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
(2) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
PUSTAKA
Alma, B. (2007). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Dewi, F. (2008). Merek & Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Elissa, I. d. (2013). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online. Jurnal Ekonomi Manajemen.
Hermawan, K. (2002). Mark Plus on Strategy. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Maulana, S. M. (2015). Implementasi E-commerce Sebagai Media Penjualan Online (Studi Kasus Pada Toko Pastbrik Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 2.
Mumtahana. (2017). Pemanfaatan Web Ecommerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran Jurnal Ilmu Komputer Dan Informatika. Jurnal Ilmu Komputer Dan Informatika, 6-15.
Ningrum, I. T. (2016). Pengaruh Event Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Rokok Sampoerna A Mild Pada Pt. Hm Sampoerna Area Marketing Surabaya. Jurnal Manajemen Kinerja Universitas Narotama Surabaya, 57-69.
Priansa, D. J. (2013). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online. Jurnal Ekonomi Manajemen.
Putri, S. &. (2020). Analisis Pemetaan E-commerce Terbesar di Indonesia Berdasarkan Model Kekuatan Ekonomi Digital. Seminar dan Konferensi Nasional IDEC 2020.
Rekanita, A. M. (2019). Pemanfaatan ECommerce dalam Meningkatkan Daya Saing di Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Jurnal EKBIS.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (1995). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: ANDI.
Yulianto, A. F. (2015). Analisa Peranan Teknologi Internet sebagai Media Transaksi E-commerce dalam Meningkatkan Perkembangan Ekonomi. Makalah Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Multimedia.
Zhang, X. &. (2018). Educational Structure of Resident , E-commerce Transactions and Residents ’ Consumption- Empirical Analysis based on Synergistic and Mediating Effects. Educational Sciences: Theory & Practice.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i2.1249
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License