Analisis Kualitas Pelayanan Publik E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Gayo Lues
(1) Universitas Medan Area
(2) Universitas Sumatera Utara
(3) Universitas Medan Area
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisah, Haryono B.S, & Mindarti L.I. (2020). Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik di Perguruan Tinggi (Studi pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
Dahlia, Warjio, Harahap. D & Lubis, Y.A. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan di Kantor Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung balai
Hadi, N. (2018). Pengaruh Emphaty, Tangible, Responsiveness, Kedisiplinan Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat di Pemerintahan Desa
Hardani, H., Andriani, H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Metode penelitian kualitatif & kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Hardiyansyah. (2020). Kualitas Pelayanan Publik Edisi Revisi. Yogyakarta: Gava Media
Hubalillah, H., Badaruddin, B., & Kusmanto, H. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Bus Samsat Keliling Unit Pelayanan Pendapatan Daerah Medan Selatan Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. PERSPEKTIF, 11(1), 372-384. doi:https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i1.5662
Ichsan, R., & Nasution, L. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Kurnia Aneka Gemilang Tanjung Morawa. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(3), 1281-1288. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i3.629
Ihsanuddin. (2014). Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Perizinan Penanaman Modal Dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten Indragiri Hilir
Khainuddin, Kusmanto, H, & Isnaini. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam
Moleong, L. J. (1990). Metodologi Penelitian Kualitatif. 2004. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mustaghfiri, M.H., & Susiloadi, P.. (2021). Kualitas Pelayanan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Surakarta
Nur, M. (2017). Kualitas Pelayanan Prima pada PT PLN (Persero) Rayon Makassar Selatan
Prasetio, E., Isnaini, I., & Adam, A. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan melalui Online Single Submission pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai. PERSPEKTIF, 10(2), 710-727. doi:https://doi.org/10.31289/perspektif.v10i2.5176
Pristiria, R., Kismartini, K., & Dwimawanti, I. (2022). Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pertanahan Kota Semarang. PERSPEKTIF, 11(2), 533-546. doi:https://doi.org/10.31289/perspektif.v11i2.5897
Purba, J.F. Tarigan, U. & Nasution, I. & Suharyanto, A. (2019). Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan dalam Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. PERSPEKTIF, 8 (2): 77-83.
Purwanti, P., Ariyanto, A., & Ivantan, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Harga Terhadap Kepuasan Orang Tua Murid Di Lembaga Pendidikan TPA Masjid Ash Shaff Bintaro. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(1), 535-545. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i1.744
Rukayat, Y. (2017). Kualitas Pelayanan Dibidang Administrasi Kependudukan Kecamatan Pasirjambu
Saputra, U., Larasati, E., Yuniningsih, T., & Astuti, R. (2021). Perkembangan Tren Penelitian Kualitas Pelayanan Di Indonesia. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(2), 728-756. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i2.734
Septiana, A., & Nawangsari, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengurusan E-KTP terhadap Kepuasan Masyarakat Kecamatan Candi Sidoarjo. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(3), 1645-1656. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i3.923
Silalahi. A.F.L, Syafruddin, R. & Beby, M.B. (2019). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. PERSPEKTIF, 8 (1): 8-14
Suyanto, B. (2015). Metode Penelitian Sosial: Berbagai Alternatif Pendekatan. Prenada Media.
Tjiptono, Fandy. (2009). Service Marketing: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: Marknesis.
Undang-Undang No.23 tahun 2006
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2013 Tentang Administrasi Kependudukan
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 63/Kep/M.Pan/7/2003
UU Nomor 23 Tahun 2014
UU No. 22 Tahun 1999
UU No. 32 Tahun 2004,
UU No. 25 Tahun 2009
UU Nomor. 24 Tahun 2013
UU Nomor 23 Tahun 2006
Peraturan Presiden RI No. 67 tahun 2011 tentang penerapan KTP berbasis NIK
https://kbbi.web.id/analisis (20-11-2021) 19-10 wib
https://hot.liputan6.com/read/4569178/pengertian-analisis-menurut-para-ahli-kenali-fungsi-tujuan-dan-jenisnya (20-11-2021) 19-27 wib
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i1.1281
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License