Analisis Kualitas Pelayanan Kartu Keluarga Pada Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Kota Medan
(1) Universitas Medan Area
(2) Universitas Medan Area
(3) Universitas Medan Area
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z., Asmiddin, A., Nurhayati, N., & Kali, L. (2022). Kualitas Sumberdaya Manusia dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Buton Selatan. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(4), 2282-2295. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i4.1064
Along, A. (2020). Kualitas Layanan Administrasi Akademik di Politeknik Negeri Pontianak. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, 6(1), 94–99.
Arikunto, S. (2010). Metode peneltian. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2021). Penelitian tindakan kelas: Edisi revisi. Bumi Aksara.
Gamal, M. S. (2018). Analisis kualitas pelayanan di kantor kelurahan pasangkayu kabupaten mamuju utara. Katalogis, 6(2).
Hardani, H., Andriani, H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Metode penelitian kualitatif & kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Hardiyansyah, H. (2018). Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media.
Kotler, P. (1999). Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, buku satu.
Marande, Y. (2020). Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota Kabupaten Poso. Jurnal Ilmiah Administratie, 8(1), 33–39.
Moleong, L. J. (2014). Metode penelitian kualitatif edisi revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Purba, J.F. Tarigan, U. & Nasution, I. & Suharyanto, A. (2019). Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan dalam Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. PERSPEKTIF, 8 (2): 77-83..
Purwanto. (2007). Instrumen penelitian sosial dan pendidikan: pengembangan dan pemanfaatan. Pustaka Pelajar.
Qhilby, Tarigan, U. & Dewi, R (2017). Evaluasi Prosedur Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kantor Camat. PERSPEKTIF, 6 (2): 88-97
Sugiyono, P. (2011). Metodologi penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Alpabeta, Bandung
Septiana, A., & Nawangsari, E. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengurusan E-KTP terhadap Kepuasan Masyarakat Kecamatan Candi Sidoarjo. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(3), 1645-1656. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i3.923
Siregar, I., Hartono, B., & Harahap, D. (2022). Implementasi Kebijakan Pelayanan Kartu Identitas Anak di Kecamatan Kotapinang pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 4(4), 2496-2505. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v4i4.1099
Suyatno, B. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Masmedia.
Tjiptono, F. (2012). Service Manajement Mewujudkan Layanan Prima Yogyakarta: ANDI. KUISIONER.
Peraturan Walikota (perwali) no.53 Tahun 2018 tentang rincian tugas fungsi Kecamatan dan Kelurahan
Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Ketetapan Menteri Pendayanggunaan Aparatur Negara No. 63/KEP/ M.PAN/2003 tentang Pedoman Umum penyelenggaraan Pelayanan Publik
MENPAN No 26 Tahun 2004 tentang Pedoman tata laksana Pelayanan Umum.
Permenpan No. 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Peraturan Pemerintah No. 73 tahun 2005 tentang Kelurahan
Peraturan Pemerintah No. 17 tahun 2018 tentang Kecamatan
UU No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah
UU No 6 Tahun 2014 tentang Desa/Kelurahan
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i3.1437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License