Kinerja Birokrasi dalam Mempersiapkan Bahan Administrasi Pembuatan Daftar Urut Kepangkatan dan Analisis Jabatan Sekretariat DPRK Langsa
(1) Universitas Medan Area
(2) Universitas Medan Area
(3) Universitas Medan Area
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrizal, D. (2018). ‘Analisis Kinerja Birokrasi Publik pada Dinas Sosial Kota Dumai’, SOROT, 13(1).
Dessler, G. (2003). Manajemen Sumber Daya Manusia. 10th edn. Jakarta: Penerbit PT Indeks.
Dwiyanto, A. (2006). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Dwiyanto, A. dkk. (2008). Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Katz, D. & Kahn, R.L. (1966). The Social Psychology of Organisations. Australia: John Wiley and Sons, Inc.
Mahsyar, A. (2011). ‘Masalah Pelayanan Publik di Indonesia Dalam Perspektif Administrasi Publik’, Otoritas: Jurnal Ilmu Pemerintahan, 1(2). Available at: https://doi.org/10.26618/ojip.v1i2.22.
Miles, M.B. & Habermann, A.M. (1992). Analisa Data Kualitatif. Jakarta: UI Press.
Moleong, L.J. (2008). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 1979 tentang Daftar Urut Kepangkatan (DUK).
Permenpan RB No. 1 Tahun 2020 tentang Pedoman Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja.
Qanun Aceh No. 4 Tahun 2003 tentang Pemerintahan Mukim.
Rizal, M.F. (2011). ‘Analisis Kinerja Aparatur Birokrasi’, Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal), 1(2), pp. 112–129.
Suardi, dkk. (2019). ‘PENGARUH REFORMASI BIROKRASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI RSUD DR. R. SOEDJONO SELONG, KABUPATEN LOMBOK TIMUR’, PAPATUNG: Jurnal Ilmu Administrasi Publik, Pemerintahan dan Politik, 2(3). Available at: https://doi.org/10.54783/japp.v2i3.21.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, N.S. (2009). Landasan Psikologi dan Proses Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Tanumihardjo, S. (2013). ‘Pengaruh Analisis Jabatan Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Malang)’, Jurnal Administrasi Publik Mahasiswa Universitas Brawijaya, 1(6).
Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v5i4.1663
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License