Peran Sosial Media dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Produk Food and Beverage di Hotel Yellow Star Gejayan Yogyakarta
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia
(2) sekolah tinggi ilmu ekonomi pariwisata indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhir, P., & Aini, S. (2023). Analisis strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan di sianok restaurant novotel bukittinggi.
Anggraini. (2023). Strategi Promosi Food and Beverage Department Dalam Upaya Menarik Tamu Guna Meningkatkan Pendapatan Di Hotel Horaios Malioboro. Mabha Jurnal , 2023, 1–13.
Azhar Sholihin, S., & Annissa Oktapiani, M. (2021). Pengaruh Strategi Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Di Era Pandemi Covid-19. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 12(3), 365–371. https://doi.org/10.32670/coopetition.v12i3.607
Basnet, S. D., & Auliya, A. (2022). Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Dalam Penyelengaraan Event Inacraft 2022. Journal of Tourism and Economic, 5(1), 18–31. https://doi.org/10.36594/jtec.v5i1.137
Bassi, A., Pramajaya, J., & Rizqi, M. (2022). Peranan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di the Excelton Hotel Palembang. Motivasi, 7(2), 109. https://doi.org/10.32502/mti.v7i2.5220
Darma, D. A., Abdussamad, Z. K., & Rahman, E. (2022). Pengaruh Strategi Inovasi Produk Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Keunggulan Bersaing Pada UMK Kuliner Di Kota Gorontalo. JAMBURA: Jurnal Ilmiah …, 5(1), 238–250. https://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB/article/view/14767
Darmawan, I., & Setiawan, B. (2019). Evaluasi Kinerja Restoran di Destinasi Wisata Kuliner Kabupaten Semarang. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 12(1), 45–56.
Dewi, A. A. I. S., & Indiani, N. L. P. (2022). Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Dan Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Amdk Aqua. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 11(01), 87. https://doi.org/10.24843/eeb.2022.v11.i01.p08
Kusumawarni, F. E., Solikhin, A., & E, K. C. (2019). Pengaruh Pemberian Voucher And Gift Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli Produk Food And Beverage di Alila Hotel Solo. Jurnal Pariwisara Indonesia, 14(2), 30–42.
L.J Moleong. (2022). Metodologi Penelitian Kualitatif. In Metodologi Penelitian Kualitatif. In Rake Sarasin (Issue Maret). https://scholar.google.com/citations?user=O-B3eJYAAAAJ&hl=en
Masatip, A., Maemunah, I., Rosari, D., & Anggreani, C. (2020). Analisis Strategi Pemasaran pada Hotel Inna Parapat dalam Situasi Pandemi Covid-19. Jurnal Akademi Pariwisata Medan, 8(2), 150–159. https://doi.org/10.36983/japm.v8i2.85
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2019). Qualitative data analysis: A methods sourcebook.
Nugraheni, Y., & Soraya, E. A. (2022). Pemanfaatan Sosial Media Dalam Industri Kreatif Rumah Tangga Saat Pandemi Covid 19. PRecious: Public Relations Journal, 2(1), 1–25. https://doi.org/10.24246/precious.v2i1.5481
Patton, M. Q. (2014). Qualitative research & evaluation methods: Integrating theory and practice.
Pelayanan, K., Dalam, R., Tamu, K., & Hotel, P. S. (2021). Jurnal Sosial Pariwisata. 2(1), 15–28.
Syarina, S., Sasmita, A. S., Hayati, R., & Achmadi, N. S. (2024). Peranan Front Desk Agent Dalam Peningkatan Tingkat Hunian Kamar Pada Unhas Hotel Dan Convention. Home Journal., 6(1), 58–72. https://doi.org/10.61141/home.v6i1.478
Zaini, P. M., Zaini, P. M., Saputra, N., Penerbit, Y., Zaini, M., Lawang, K. A., & Susilo, A. (2023). Metodologi Penelitian Kualitatif (Issue May).
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v6i4.2166
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License