Dampak Kualitas Pelayanan dan Jasa Online Travel Agent terhadap Keputusan Menginap di Hotel
(1) Universitas Sari Mutiara Indonesia
(2) Universitas Sari Mutiara Indonesia
(3) Universitas Sari Mutiara Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Desembrianita dan Ruslin. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Untuk Menggunakan Jasa Hotel Oval Surabaya. Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 6(12).
Dewi, K. dan M. (2021). Pengaruh Online Travel Agent dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap di Kalibaru Cottages Hotel & Restoran Banyuwangi. Jurnal Inovasi Penelitian (JIP), 2(4).
Harperhotels.com. (2024). Profil Hotel. https://www.harperhotels.com/id/ hotel/view/12/harper-wahid-hasyim---medan
Hartini. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menginap di Hotel Sakura Palangkaraya. Jurnal Al-Ulum Ilmu Sosial Dan Humaniora, 3(1).
Hastoko dan Stevany. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan menginap di hotel POP Kelapa Gading. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 4(9).
Hendriyati, L. (2021). Pengaruh Online Travel Agent terhadap Pemesanan Kamar di Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta. Jurnal Media Wisata, 17(1).
Kotler P. & Keller, K. . (2019). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Mardo, S. A. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa. Deepublish.
Pemko Medan. (2024). Data Hotel Bintang di Kota Medan - Tahun 2021. Pemko Medan. https://data.pemkomedan.go.id/en_AU/dataset/data-industri-pariwisata-kota-medan/resource/991c227c-ad30-4368-8a8f-f62fecbfd805?inner_span=True
Prianto dan Wulansari. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Tamu di Hotel Kristal Jakarta. Junal Ilmiah Feasible (JIF): Bisnis, Kewirausahaan Dan Koperasi, 3(1).
Sihombing, I.H.H., P. N. P. S. & P. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Menginap Wisatawan Nusantara. Jurnal Bisnis Hospitaliti, 7(1).
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sulistyawati dan Peringgaswari. (2023). Pengaruh Penjualan Kamar Melalui Online Travel Agent Terhadap Tingkat Hunian Kamar (Studi Kasus di Kayu Manis Jibaran Privite Estate & Spa Bali). Journal of Hotel Management, 1(1).
Tjiptono, F. (2017). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v7i1.2308
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License