Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Menggambar Bentuk Buah Teknik Krayon
(1) Universitas Negeri Medan
(2) Universitas Negeri Medan
(3) Universitas Negeri Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriyanto, V. (2013). Cepat Dan Mudah Belajar Menggambar Dengan Pensil. Jakarta Selatan: PT. Kawan Kita.
Dewi, R. (2015). Profesionalisasi Guru Melalui Penilaian Tindakan Kelas. Medan: UNIMED PRESS.
Ditha. (2012). Pengertian Menggambar Bentuk. Dapat diakses melalui http://dithadithu.blogspot.com/2012/07/Pengertianmenggambar.html. Diakses pada 12-10-2019 pukul 12.57 WIB
Hill, A. (1996). Bagaimana Menggambar. Bandung: Angkasa.
Kartono, G., Mesra, M., & Azis, A.C.K. (2020). Pengembangan Media Ajar Grafis Komputer Materi WPAP dalam Bentuk E-Book dan Vidio Tutorialbagi Mahasiswa Seni Rupa, Gorga: Jurnal Seni Rupa. 9 (1), 127-132
Lowenfeld, V. (1985). Creative and Mental Growth. Amerika: The Macmilan Company
Majid, A. (2014). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Matondang, Z. (2008). Evaluasi Pembelajaran. Medan: UNIMED PRESS.
Mesra. (2014). Menggambar Bentuk 1. Medan: UNIMED PRESS.
Mulyani, N. (2017). Pengembangan Seni Anak Usia Dini. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto. (2016). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: PUSTAKA BELAJAR.
Rofian, (2016). Penerapan Metode Pembelajaran Demostrasi Pada Pendidikan Seni Rupa Di Sekolah Dasar. Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar. Volume 6 Nomor 2 Desember 2016. Email: rofian@upgris.ac.id
Simblet, Sarah. (2005). The Drawing Book. London: Dorling Kindersley Limited 80 Srand.
Sinar. (2018). Metode Active Learning. Yogyakarta: CV BUDI UTAMA.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: PT RINEKA CIPTA.
Sugito, dkk. (2015). Evaluasi Hasil Belajar Seni Rupa. Medan: UNIMED PRESS.
Syah, M. (2017). Psikologi Belajar. Depok: PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
Tabrani, P. (2012). Bahasa Rupa. Bandung: Kelir.
Yusuf, A.M. (2016). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.245
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License