Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen pada Perumahan Deno Indah Langsa
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2002). Manajemen Pemasaran, Jakarta: CV. Rajawali.
Adiningsih, S. (1999). Ekonomi Mikro, Edisi Pertama, Yogyakarta: BPFE.
Irawan. (2001). Pemasaran Pronsip dan Kasus, Edisi 2, Yogyakarta: BPFE.
Kotler, P. (1997). Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi. Dan Kontrol, Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Nicholson, W. (1999). Teori Ekonomi Mikro, Prinsip Dasar dan Pengembangannya. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Rangkuti, F. (2002). Riset Pemasaran, IBBI, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Basu, S. (2001). Manajemen Penjualan, Edisi Ketiga, Yogyakarta: BPFE.
Umar, H. (2003). Studi Kelayakan Bisnis: Teknik Menganalisa Kelayakan Rencana Bisnis Secara Komprehensif, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v1i3.27
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License