Pengaruh Sistem Pelayanan, Ketepatan Waktu dan Daya Beli Masyarakat terhadap Loyalitas Menggunakan Jasa Transportasi Bus pada PT. Atlas
(1) Universitas prima indonesia
(2) Universitas Prima Indonesia
(3) Universitas Prima Indonesia
(4) Universitas Prima Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisasmita, R. & Adji, A.S. (2006). Manajemen Transportasi Darat. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Apriyadi, D (2017). Analisis Pengaruh Ketepatan Waktu, Fasilitas Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Di Stasiun Purwosari, Magistra no.99 Th.XXX maret 2017.
Ghozali, I (2016). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS.Universitas Diponogoro.
Herosian, M (2019). Pengaruh Penggunaan Digital Marketing Dan Kemudahan Akses Layanan Aplikasi Belanja Online Dalam Peningkatan Daya Beli Masyarakat Kota Medan Di Era Revolusi Industri Marketing 4.0. JURNAL AKBAR JUARA.Volume 4 nomor 5 edisi Desember 2019 (45-62).
Jain, P, & Kumar, N, (2011). Measurement of e-service quality: an empirical study on only railway ticket reservation website service. Sri Krishna international research & educational consurtium. Vol. 2, No. 1, 2011 pp, 22-38.
Miranti, (2016), Jumlah Nilai Ekspor, Impor Dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Nilai Tukar Dan Daya Beli Masyarakat Di Indonesia. Study pada Bank Indonesia periode tahun 2006: IV-2015: III. JURNAL ADMINISTRASI BISNIS (JAB), Vol. 34 No. 1, Hal 115.
Oliver, R.L, (2010). Satisfaction: A Behavional perpective on the customer. New York.
Pawenang, S., (2016). Modul Perkuliahan Lingkungan Ekonomi Bisnis. Surakarta: Program Pascasarjana, UNIBA.
Putong, (2010). Pengantar Ekonomi Mikro Dan Makro. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Sakti, A (2013). Manajemen Transportasi
Sanusi, A (2011). Metodelogi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono, (2013). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono, (2017). Metode penelitian dan pengembangan. Bandung: CV. Alfabeta
Sunyoto, D, (2015). Prilaku konsumen dan pemasaran. Edisi pertama. Jakarta: Center For Academic Publishingservice.
Amelia, W.R. (2017). Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Beli ulang Pelanggan Pada Rumah Makan Beringin Indah Pematang Siantar. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 4 (1): 50-60.
Lubis, A. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Pendidikan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen), 1(1): 29-36.
Sihaloho,S,H. Mulia,U,A.(2016). Pengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Carrefour Citra Garden Medan. Jurnal Akuntansi dan Bisnis, 2 (2): 81-96
Mulia,U, Isnaniah.(2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT.Central Santosa Finance (CSF) Cabang Pematang Siantar. Jurnal Poliprofesi. 11(1): 32-49
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v3i2.363
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License