Analisis Karya Gambar Kuda Teknik Arsir Ditinjau Dari Komposisi, Proporsi dan Gelap Terang
(1) Universitas Negeri Medan
(2) Universitas Negeri Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, T., & Ibrahim, A. (2020). Analisis Kaligrafi Kontemporer Dari Aspek Keterbacaan Huruf Dan Warna. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(1), 187-192. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.251
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Renka Cipta
Johara, Y.S. (2018). Analisis Gambar Bentuk Teknik Arsir ditinjau dari Prinsip-prinsip Seni Rupa Karya Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 1 Tanjung Morawa T.A 2017-2018. Jurnal Seni Rupa Vol. 8.No. 01. FBS Unimed
Mesra. (2013). Gambar Bentuk Ditinjau Dari Segi Estetika Dan Kreativitas. Jurnal Seni Rupa Vol. 10.No. 01, FBS Unimed
Ni’mah, R. (2012). Teknik Arsir dalam Model Pembelajaran Langsung untuk Meningkat kan Kreativitas Hasil KaryaMenggambar Bentuk di Sekolah Dasar. Jurnal Seni Rupa Vol. 6.No. 05. FBS Unimed
Paramita, N., Azmi, A., & Azis, A. (2020). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Menggambar Bentuk Buah Teknik Krayon. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(1), 171-177. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.245
Risvantry, U., & Erdansyah, F. (2020). Analisis Desain Brosur Pendidikan pada Sekolah Dasar Islam Terpadu Al – Munadi Medan. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(1), 153-160. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.242
Rohman, I.A. (2010). Panduan Menggambar Manusia Menggunakan Pensil.Yogyakarta. Andi
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan (Pendeketan,Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung. Alfabeta
Widyokusumo, L. (2014). Teknik Arsir Dan Proses Menggambar Dengan Media Pena. Jurnal School of Design Vol.5. No.2
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v3i3.474
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License