Keputusan Pembelian Lipstik Ditinjau dari Persepsi Konsumen pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan Medan
(1) Universitas Prima Indonesia
(2) Universitas Prima Indonesia
(3) Universitas Prima Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustian, W. (2013). Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Unit Panjaitan 2 Plaju Palembang. Seminar Nasional Informatika 2013 (semnasIF 2013) UPN “Veteranâ€Yogyakarta, 18 Mei 2013. ISSN : 1979-2328.
Azwar, S. (2012). Penyusunan Skala Psikologi, Edisi 2. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Belch, G. E. & Belch M. A. (2003). Advertising and Promotion : An Integrated Marketing Communications Perspective,Sixth Edition. New York : McGraw-Hill Education.
Darmansyah., Salim, M., & Bachri, S. (2014.) Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online). Jurnal Aplikasi Manajemen, Volume 12, Nomor 2
Devina, P. & Andreani, F. (2006). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian di Susan Spa and Resort Bandungan. Jurnal Teknik Elektro Vol.6, No. 1
Huriartanto, A., Hamid, D., & Shanti, P. (2015). Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol.8, No.1
Kaharu, D. (2016). Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cosmic. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Volume 5, Nomor 3
Kotler, P. & Amstrong, G. (2012). Principles of Marketing. 14th ed. New Jersey : Pearson Education, Inc.
Mantik, A. F., Mananeke, L., & Tawas, H. (2015). Pengaruh Motivasi dan Persepsi konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di KFC Megamall Manado. Jurnal EMBA, Vol.3 No.1.
Muanas, A. & Suhermin. (2014). Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Buana Indomobil Trada. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen, Vol. 3, No. 12.
Njoto, T. K. (2016). Pengaruh Desain Kemasan, Cita Rasa, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bumi Anugerah. Jurnal Manajemen, Volume 1, Nomor 4.
Nugraha, F. A. A., Suharyono., & Kusumawati, A. (2015). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen pada Konsumen Kober Mie Setan jalan Simpang Soekarno-Hatta nomor 1-2 Malang. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 22, No. 1.
Prasastiningtyas, T. R. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler. Jurnal Ilmu dan Riset Pemasaran, Volume 5, Nomor 7.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung : Alfabeta.
Priyatno, D. (2017). Buku Saku Analisis Statistik Data SPSS. Yogyakarta : MediaKom.
Santrock, J. W. (2014). Adolescence, Fifteenth Edition. New York : McGraw-Hill Education.
Sanusi, A. (2011). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta : Salemba Empat.
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2012). Consumer Behaviour: a European Outlook Second Edition. New York : Pearson Education Limited.
Silva, P. M. (2017). Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Pada Nasabah Asuransi Prudential di Kota Samarinda. Jurnal Psikologi, Volume 5, Nomor 3.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Manajemen. Bandung : Alfabeta.
Sumarwan, U. (2012). Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor : IPB Press.
Wulandari, N. M. R. & Nurcahaya, I. K. (2015). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Clear Shampoo di Kota Denpansar. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 4, No.11.
Yuniarti, V. S. (2015). Perilaku Konsumen Teori dan Praktik. Bandung : CV Pustaka Setia.
Famous.id. (2017). Fatya Biya Berbagi Pengalaman Ditipu Online Shop Makeup Palsu. Diakses tanggal 19 September dari: https://famous.brilio.net/video/discover/fatya-biya-berbagi-pengalaman-ditipu-online-shop-makeup-palsu-180625i.html.
Kompas.com. (2012). Bisnis Online dan Transaksi Elektronik. Diakses tanggal 1 April 2018 dari: http://carajualandiinternet.com/bisnis-online-dan-transaksi- eletronik.
Tribunsumsel.com. (2016). Gara-Gara Krim Kecantikan Wajah Gadis Cantik Ini Hancur dan Jerawatan. Diakses tanggal 19 September dari: http://sumsel.tribunnews.com/2016/07/26/mengerikan-gara-gara-krim-kecantikan-wajah-gadis-cantik-ini-hancur-dan-jerawatan.
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v2i1.53
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License