Keputusan Membeli Smartphone Ditinjau Dari Harga Diri Mahasiswa Fakultas Hukum Univesitas Medan Area
(1) Universitas Prima Indonesia
(2) Universitas Prima Indonesia
(3) Universitas Prima Indonesia
(4) Universitas Prima Indonesia
(5) Universitas Prima Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belch, G., E. & Belch, M., A. (2013). Advertising and Promotion An Interated Marketing Communication Perspective. Diakses dari (file:///D:/skripsi%20kupusuan%20pembelian/EBOOK/[Michael_A._Belch,_George_E._Belch]_Advertising_an(BookZZ.org).pdf)
Brown, J. D & Marshall, M. A. (2006). The Tree Faces of self-esteem. In: kernis, M. H (Eds), Self-Esteem Issues and Answers: A Sourcesbook of Current Perspectives. New York: Psychology Perss.
Hurlock, E. B. (2009). Psikologi Perkembangan: Satu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. & Amstrong, G. (2015). Marketing An Introduction. Diakses dari (file:///D:/skripsi%20kupusuan%20pembelian/EBOOK/[Gary_Armstrong,_Philip_Kotler]_Marketing_An_Intr(BookZZ.org).pdf)
Liputan6. (2016). Foya-foya, Gadis Ini Habiskan Rp 4 M Sehari untuk Belanja. Diakses pada tanggal 14 Agustus 2018. Dari (https://www.liputan6.com/citizen6/read/2511655/foya-foya-gadis-ini-habiskan-rp-4-m-sehari-untuk-belanja).
Lubis, A. (2016). Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Matic pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Medan: Universitas Medan Area.
Lubis, A. (2017). Study To Build Source Enterpreneurship On Students Faculty Of Economic And Business Of Medan Area University. Medan: Unimed International Confrence On Economics And Business.
Lubis, N., L. (2016). Depresi Tinjauan Psikologis. Jakarta: Prenadamedia Group.
Priyatno, D. (2010). Buku Saku SPSS Analisa Statistika Data Lebih Cepat, Efesien, dan Akurat. Yogyakarta: Mediakom
Priyatno, D. (2010). Paham Analisa Statistika Data dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Salomon, M.R. (2013). Consumer Behovior Buying, Having, and Being. Diakses dari (file:///D:/skripsi%20kupusuan%20pembelian/EBOOK/[Michael__R.__Solomon]_Consumer_Behavior(BookZZ.org).pdf)
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam iklan (meneropong imbas iklan televisi). Bandung: Alfabeta.
Viera, V. A. (2011). Evaluating The Psychometric Properties of Cunsumer Decision-Making Style Instrument. Journal Revista De Administracao FACES. Vol. 10. No. 3. Diakses dari (file:///D:/REVISI%20ACC/JBM/45394_psikometri%20JESIKA%20BUYING%20DE%203.pdf)
DOI: https://doi.org/10.34007/jehss.v2i1.64
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International Public License