PENGARUH PENGGUNAAN MODEL LEARNING STARTS WITH A QUESTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
(1) STKIP Insan Madani Airmolek
(2) STKIP Insan Madani Airmolek
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bibi, S., & Jati, H. (2015). Efektivitas model blended learning terhadap motivasi dan tingkat pemahaman mahasiswa mata kuliah algoritma dan pemrograman. Jurnal Pendidikan Vokasi, 5(1), 74-87.
Masykur, M. (2007). Mathematical intelligent: Cara erdas melatih otak dan menanggulangi kesulitan belajar,Jogjakarta: Ar-Ruzz Media group
Silberman, L. M. (2006). Active learning 101 cara belajar siswa aktif. Bandung: Nuansa Cendekia.
Sudjana (2002). Metode statistika. Bandung; Tarsito.
Sugiyono. (2007). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suprijono, A. (20012). Cooperative learning teori & aplikasi paikem. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Suwanto (2017). Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pembelajaran kooperatif berbasis multiple intelligence di kelas VIII SMP Budisatrya Medan. Journal of Mathematics Education and Science, 3(1), 73-81
DOI: https://doi.org/10.34007/jdm.v1i2.173
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Mahesa Research Center